Jumat, 22 Agustus 2014

Sertifikat TOEFL Online Untuk CPNS

Sertifikat TOEFL Online Untuk CPNS - Setelah pemerintah pusat mengumumkan pembukaan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil tanggal 20 Agustus yang lalu. Akhirnya terbuka jelas informasi yang menyebutkan bahwa adanya sertifikat TOEFL untuk pendaftaran CPNS akan lebih membuka peluang anda dinyatakan lulus nantinya, minimal lulus berkas.

Dan banyak di antara rekan-rekan yang ingin melamar di instansi pusat terkaget-kaget akibat persyaratan ini. PAdahal dari tahun lalu memang sudah banyak instansi yang menerapkan kemampuan bahasa inggris yang ditandai dengan sertifikat toefl dengan minimal skor bervariasi setiap kementerian, lembaga atau badan.

Karena sudah terjepit waktu yang sangat sempit, mau ikut les private TOEFL atau bahkan mengikuti ujian TOEFL pun tidak akan sempat dan butuh waktu serta biaya ekstra. Maka jalan terakhir adalah mencari info sertifikat TOEFL online yang resmi. Dan salah satu yang menjadi saran saya adalah lembaga yang kompeten di bidangnya seperti Zahirah Course and Private. Mereka sudah menerbitkan ribuan sertifikat untuk para alumninya.

Mungkin anda bisa mencoba menghubungi salah satu adminnya untuk bertanya, coba kunjungi web resminya dulu di www.indotoefl.com. Kabarnya mereka menerbitkan Sertifikat TOEFL untuk CPNS 2015. Barangkali dengan informasi ini, teman-teman mendapatkan solusi terbaik yang paling jitu untuk bisa mengajukan lamaran di instansi yang jadi target anda.

Sekian dulu info terkini dari saya, adapun jika masih ada yang ingin ditanyakan mengenai sertifikat TOEFL resmi yang bisa diapakai mendaftar CPNS ini coba langsung ditanyakan ke lembaga kursus yang tadi saya sebutkan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar